Rabu, 18 November 2015

Apakah Afiliasi dalam Permintaan?


Apakah ada permintaan untuk pemasar afiliasi hari ini? Ya, ada permintaan besar. Salah satu tantangan yang dihadapi dalam industri pemasaran afiliasi adalah bahwa kadang-kadang kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan: iklan yang dijamin untuk bekerja atau itu gratis! Pendatang baru bertanya-tanya apakah itu mungkin, dan skeptis mengklaim bahwa harga biaya yang efektif pemasaran afiliasi menurunkan bar untuk iklan online. Tapi ada alasan yang baik bahwa pemasaran afiliasi telah mengalami pertumbuhan yang stabil sepanjang pasang surut online iklan-kerjanya. Dan pemasaran afiliasi telah berkembang menjadi sumber terpercaya penjualan untuk berbagai pemasar.

Afiliasi pemasaran telah berkembang dari tahun-tahun awal ketika beberapa disebut-sebut sebagai masa depan iklan online, dan lain-lain mengklaim itu kejatuhan medium. Sekarang saluran canggih yang menghasilkan mana saja dari lima sampai 25% dari penjualan online untuk banyak merek terbesar di dunia.

Hampir semua multi-channel utama pemasar memiliki program afiliasi dari beberapa jenis. Yang penting untuk diingat adalah bahwa program afiliasi sekarang datang dalam segala bentuk dan ukuran. Konsep program afiliasi yang terbuka lebar dengan jumlah yang tidak terbatas dan tidak terkendali dari afiliasi adalah sesuatu dari masa lalu. Hampir semua pemasar setuju bahwa afiliasi menambah nilai upaya pemasaran online, tapi program harus disesuaikan untuk memenuhi tujuan pemasar.


Afiliasi pemasaran tidak mengakhiri lain, bentuk harga yang lebih tinggi dari iklan media online. Keberhasilan pemasaran afiliasi dalam memberikan biaya penjualan secara efektif dengan cara model bayar-untuk-kinerja membuka jalan bagi bentuk-bentuk lain dari iklan berbasis kinerja, seperti pencarian CPA berbasis dan iklan portal, membuat penerimaan antara pemasar langsung. Afiliasi pemasaran telah berkembang, dengan afiliasi dan pemasar menjadi lebih canggih dan program lebih terintegrasi dengan bentuk-bentuk lain dari pemasaran online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar