Apakah ada permintaan untuk pemasar afiliasi hari ini? Ya,
ada permintaan besar. Salah satu tantangan yang dihadapi dalam industri
pemasaran afiliasi adalah bahwa kadang-kadang kedengarannya terlalu bagus untuk
menjadi kenyataan: iklan yang dijamin untuk bekerja atau itu gratis! Pendatang
baru bertanya-tanya apakah itu mungkin, dan skeptis mengklaim bahwa harga biaya
yang efektif pemasaran afiliasi menurunkan bar untuk iklan online. Tapi ada
alasan yang baik bahwa pemasaran afiliasi telah mengalami pertumbuhan yang
stabil sepanjang pasang surut online iklan-kerjanya. Dan pemasaran afiliasi
telah berkembang menjadi sumber terpercaya penjualan untuk berbagai pemasar.
Afiliasi pemasaran telah berkembang dari tahun-tahun awal
ketika beberapa disebut-sebut sebagai masa depan iklan online, dan lain-lain
mengklaim itu kejatuhan medium. Sekarang saluran canggih yang menghasilkan mana
saja dari lima sampai 25% dari penjualan online untuk banyak merek terbesar di
dunia.
Hampir semua multi-channel utama pemasar memiliki program
afiliasi dari beberapa jenis. Yang penting untuk diingat adalah bahwa program
afiliasi sekarang datang dalam segala bentuk dan ukuran. Konsep program
afiliasi yang terbuka lebar dengan jumlah yang tidak terbatas dan tidak
terkendali dari afiliasi adalah sesuatu dari masa lalu. Hampir semua pemasar
setuju bahwa afiliasi menambah nilai upaya pemasaran online, tapi program harus
disesuaikan untuk memenuhi tujuan pemasar.
Afiliasi pemasaran tidak mengakhiri lain, bentuk harga yang
lebih tinggi dari iklan media online. Keberhasilan pemasaran afiliasi dalam
memberikan biaya penjualan secara efektif dengan cara model bayar-untuk-kinerja
membuka jalan bagi bentuk-bentuk lain dari iklan berbasis kinerja, seperti
pencarian CPA berbasis dan iklan portal, membuat penerimaan antara pemasar
langsung. Afiliasi pemasaran telah berkembang, dengan afiliasi dan pemasar
menjadi lebih canggih dan program lebih terintegrasi dengan bentuk-bentuk lain
dari pemasaran online.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar