Sehari-hari yang berlalu Anda bisa bertaruh bahwa setiap
pemilik website serius bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak
lalu lintas ke situs mereka. Ini keinginan yang kuat untuk menghasilkan lebih
banyak klik membuat hampir semua pengusaha mangsa mudah online untuk banyak
skema lalu lintas dan penipuan yang meliputi Internet.
Janji liar lalu lintas volume tinggi dan uang besar sering
terpisah bahkan orang bisnis yang paling cerdas dari uang mereka karena mereka
ingin percaya janji-janji yang dibuat oleh hucksters lalu lintas ini.
Masalahnya adalah bahwa volume tinggi tidak perlu diterjemahkan menjadi tingkat
penjualan yang tinggi.
Para pengunjung yang datang ke website Anda sebagai akibat
dari keinginan untuk mengetahui lebih lanjut tentang tertentu, niche topik,
bukan sebagai akibat dari lalu lintas keluar atau keanggotaan dalam daftar aman
di mana anggota hanya melenggang sama lain. Lalu lintas yang baik berasal dari
orang-orang mengklik link di topik yang ditargetkan untuk kepentingan mereka
dan mendapatkan diarahkan ke situs yang berisi informasi yang mereka inginkan
dan harapkan sebagai hasil dari mengklik link. Intinya adalah bahwa ketika Anda
sampai ke yang terbaik dan paling dapat diandalkan sumber lalu lintas yang
ditargetkan datang dari link yang diklik orang.
Mampu menentukan klik yang benar-benar menghasilkan
penjualan sangat penting. Untuk melacak konversi dari klik ke penjualan,
tergantung pada jenis keranjang belanja perangkat lunak yang Anda gunakan, Anda
kemudian dapat membuat halaman konfirmasi pesanan kustom - yaitu halaman yang
ditampilkan setelah transaksi selesai. Hal ini sangat mudah dilakukan jika Anda
menggunakan layanan pemrosesan pembayaran seperti PayPal.
Ini juga diketahui bahwa setiap mesin pencari dan setiap
situs web memiliki tipe tertentu (usia, minat dll), dan mereka semua akan
memiliki berbagai pemicu memimpin mereka untuk membeli. Semua hal ini penting
bagi Anda untuk mengetahui sehingga dolar iklan Anda akan dihabiskan di tempat
yang paling menguntungkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar